Harga Asus zenfone 5 Jika Anda belum mendengar, Gmail kini menjadi nomor satu klien e-mail di dunia. Alasan untuk ini adalah sederhana, mereka menyediakan pemegang rekening mereka dengan terus meningkatnya pasokan ruang penyimpanan, dan antarmuka e-mail sangat sederhana dan mudah digunakan. Layanan e-mail Google adalah seperti mesin pencari Google, tidak ada iklan yang ditempatkan di mana-mana pada halaman Anda, dan Anda dapat menemukan informasi (atau e-mail) yang Anda inginkan dalam saat pemberitahuan. Jadi, jika Anda terus-menerus di mana saja, Anda ingin dapat memeriksa akun Gmail Anda di manapun Anda berada.

Jika Anda memiliki iPhone Apple, daripada Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengintegrasikan akun Gmail Anda dalam iPhone untuk membuat memeriksa e-mail Anda sesederhana melirik ponsel Anda.

Asus zenfone ini sendiri ternyata Google baru-baru ini telah mengumumkan bahwa Anda dapat menambahkan protokol untuk iPhone Anda ketat untuk akun Gmail. Aplikasi IMAP ini memungkinkan pemegang rekening Gmail untuk memeriksa e-mail mereka pada setiap pembaca secara offline e-mail, yang sempurna bagi individu yang memiliki iPhone, dan bahkan bagi mereka yang tidak. Hal ini sangat sederhana untuk menginstal dan menjalankan aplikasi IMAP pada iPhone Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk mulus mengintegrasikan iPhone Anda ke akun Gmail Anda. Langkah pertama yang dimulai proses ini adalah pergi ke akun Gmail Anda dan mengaktifkan IMAP. Anda dapat melakukan ini dengan masuk ke akun Gmail Anda dan kemudian pergi ke Settings. Setelah itu klik Forwarding dan POP / IMAP, lalu klik "Enable IMAP."

Setelah Anda telah melakukan hal di atas, ambil Pengaturan iPhone dan keran Anda, lalu ketuk Mail. Setelah Anda melakukannya, pastikan bahwa Anda klik Add Account. Setelah Anda melakukannya, jangan klik opsi Gmail, karena ini belum diperbarui ke pengaturan IMAP terbaru. Sebaliknya, klik lain. Setelah Anda melakukannya, Anda kemudian akan mulai masuk informasi. Anda akan memulai dengan memasukkan Nama Anda, dan kemudian Anda akan menempatkan Host Name, yaitu: imap.gmail.com setelah Anda melakukan ini alamat Anda penuh Gmail akun, yang meliputi @ gmail.com pada akhir Anda username.

Anda kemudian akan pindah ke Mail Server Outgoing, atau SMTP. Di bawah Host Name, Anda akan ingin menempatkan: smtp.gmail.com kemudian menyimpan semua perubahan Anda. Anda telah sekarang hanya mengatur account Gmail IMAP Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk melihat semua pesan Gmail Anda, baik lama dan baru zenfone 5.
Mampu memeriksa e-mail Anda di manapun Anda berada sangat penting dalam masyarakat mondar-mandir cepat kami. Apakah Anda seorang profesional bisnis yang membutuhkan akses konstan ke account e-mail mereka, atau jika Anda hanya ingin dapat memeriksa e-mail Anda saat mengambil istirahat di sekolah, Anda akan dapat melakukannya ketika Anda mengaktifkan IMAP Anda layanan pada iPhone Anda. Komunikasi adalah kunci dalam dunia kita, dan jika Anda tidak dapat membalas pesan e-mail dengan cepat, daripada Anda mungkin menderita konsekuensi, baik secara profesional maupun sosial. Dengan iPhone, Anda dapat tetap terhubung dengan dunia di sekitar Anda, tidak peduli di mana Anda berada.